Macpaw Cleanmypc 1.9.8.1712 Multilingual Full Patch

Macpaw Cleanmypc 1.9.8.1712 Multilingual Full Patch

Macpaw Cleanmypc 1.9.8.1712 Multilingual Full Patch adalah salah satu software tune up yang akan membersihkan semua data yang tidak berguna di laptop anda dengan sangat cepat dan mudah. Dengan menggunakan sofftware ini maka laptop anda akan terasa lebih ringan dan dapat bekerja lebih maksimal. Apakah anda tahu bahwa data sementara sisa-sisa browsing di mozilla firefox, google chrome, atau browser lainnya dan juga data sementara yang disimpan di laptop anda jumlahnya bisa mencapai bergiga-giga? Ya file sebanyak itu hanyalah file sampah yang membebani kinerja laptop anda. Oleh karena itu alangkah bijaknya jika kita menghapus semua file sampah tersebut agar laptop kita dapat bekerja dengan lebih maksimal.

Jika anda ingin menghapus semua data tersebut secara manual, tentunya akan memakan banyak waktu dan tenaga. Oleh karena itu muncullah software MacPaw CleanMyPC Full ini sebagai solusi untuk anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka anda dapat dengan mudah mengoptimalkan kinerja laptop anda. Cukup dengan beberapa klik saja maka MacPaw CleanMyPC Full ini akan membersihkan semua file sampah di laptop anda.



Download :
Cara Install :
  1. Download dan ekstrak file MacPaw CleanMyPC Full Patch pada link di bawah artikel ini.
  2. Ekstrak juga file patch yang ada di dalam folder tersebut.
  3. Matikan koneksi internet dan instal aplikasi “MacPaw CleanMyPC” seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, jangan anda buka dahulu programnya.
  5. Buka folder patch lalu copy pastekan file yang ada di dalamnya ke folder instalasi “MacPaw CleanMyPC” di laptop anda.
  6. Jalankan file patch dengan cara klik kanan >> run as administrator.
  7. Klik patch.
  8. Done.
Semoga Bermanfaat :)